Selasa, 07 Februari 2017

Si Tangguh, Nissan X-Trail Untuk Kamu Para Petualang

All new Nissan X-Trail adalah satu bukti bahwa kehadiran mobil SUV di era yang canggih di masa kini menggeser kesan lama mobil SUV lama yang sekedar untuk memenuhi gaya hidup urban saja.
Ditambah lagi tren travelling ke tempat-tempat wisata di nusantara semakin menggeliat, hal inilah yang menjadi alasan kuat untuk memilih mobil yang tangguh dan sporty.

Setidaknya ada 7 poin mengapa Nissan X Trail layak menjadi pilihan di kelas mobil SUV
1. Performa Gahar
All New Nissan X-Trail mampu menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Mesin bertenaga 2.0L dan 2.5L serta kemampuan akselerasi yang mulus karena dilengkapi transmisi Xtronic yang otomatis.

Xtronik CVT (Continously Variable Transmission) inilah yang menjadikan performa mobil SUV ini begitu prima karena menjaga performa mesin tetap optimal, menjaga akselerasi tetap halus, tanpa takut membuat bahan bakar boros.

Selain memiliki transmisi otomatis, Nissan X-Trail juga memiliki transmisi manual 6-speed yang mudah dijalankan, memiliki teknologi chassis control, active engine braking, serta active ride control, hill start assist, dan active trace control yang mendukung setiap proses berkendara menjadi lebih optimal dan nyaman.

2. Teknogi Terbaru Mendukung Kemudahan Berkendara
Hal itu terlihat dari fitur Around View Monitor dengan empat kamera berbentuk split screen close-up. Fitur ini akan membantu Anda memarkir dengan view 360 derajat (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

Fitur-fitur lainnya adalah rear parking sensor, Advanced Drive-Assist Display, push engine start button, dual zone auto climate control AC, hands-free backdoor system.


X-Trail yang Tangguh Dinamis dan Trendy
3. Desain Stylish, Aerodinamis, dan Ergonomis
Selain mengedepankan performa yang tangguh, tampilan desain All New Nissan X-Trail juga sangat keren dan sporty. Bagian eksteriornya dirancang dengan cermat dengan sentuhan futuristik yang cocok untuk mereka yang berjiwa petualang dan bergaya hidup urban.

Sementara itu bagian interiornya didesain dengan material berkualitas tinggi, kabin yang lapang, pengaturan kursi dan bagasi yang fleksibel sesuai kebutuhan dan mampu mengakomodasi banyak penumpang serta barang bawaan.

4. Safety is Priority
Masalah keamanan adalah salah satu pertimbangan dalam memilih mobil SUV. Nissan X-Trail pun dilengkapi dengan teknologi canggih untuk sistem keamanan mobil selama dikendarai.

5. Hemat Bahan Bakar
Performa mesin canggih dengan inovasi CVT memungkinkan Nissan X-Trail mampu menekan jumlah bahan bakar hingga menjadikan mobil SUV satu ini sebagai mobil yang irit bahan bakar.

6. Kenyamanan dalam Berkendara
Kabin yang luas, material berkualitas, teknologi yang canggih dalam pengoperasiannya, membuat mobil ini nyaman bagi penumpang.

7. Harga Ekonomis
Meski spesifikasi, performa, dan fitur Nissan-X Trail ini sangat canggih, tangguh, dan sporty, namun harga yang ditawarkan terbilang ekonomis. Ini bisa menjadi pilihan ideal untuk kalangan orang muda dengan jiwa petualang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar