Selasa, 07 Februari 2017

Harga Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik 2016

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Tampaknya kendaraan roda empat masih terus menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Hiruk pikuknya jalan raya yang semakin hari semakin padat akan kedaraan menjadikan hampir semua pabrikan mobil yang ada semakin gencar memproduksi produk yang mereka miliki termasuk juga pabrikan Nissan Motor Indonesia yang beberpa waktu lalu kembali menghadirkan satu seri mobil terbaru bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) yakni Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik yang hadir dengan penuh gaya sporty serta trendy.

Dipasakannya Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik untuk kalangan menengah tentu saja menjadikan banyak kelebihan dan keunggulan yang di berikan Nissan pada mobil yang satu ini. Harga Nissan X-Trail yang di bandrol lebih dari 200 juta rupiah menandakan bahwa mobil ini cukup layak untuk bisa dijadikan pilihan. Desain elegan, penuh warna, interior menawan dan juga performa mempui menjadi bagian dari kelebihan yang akan di tawarkan mobil ini untuk sobat otomotif. Didesain dengan menawarkan konsep yang mewah namun tetap memiliki stabilitas tinggi, mobil SUV generasi ketiga dari Nissan ini tentu sangat cocok untuk anda.

Berkendara di jalanan Indonesia yang notabennya masih belum merata di setiap daerahnnya tentu bukan lagi menjadi masalah ketika menggunakan mobil SUV yang satu ini, disamping memiliki performa mesin yang tangguh dengan adanya kapasitas mesin 2500 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.5 dan 2000 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.0, kendaraan roda empat yang satu ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk dengan segala teknologi canggih sudah di sematkan pada mobil ini sehingga ketika di ajak bermanuver di jalanan di Indonesia Nissan X-Trail akan sangat nyaman dan aman.

Harga Nissan X Trail 2.0 MT

    Rp. 385.450.000

Harga Nissan X Trail 2.0 CVT

    Rp. 416.350.000

Harga Nissan X Trail 2.5 CVT

    Rp. 445.600.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar