Kamis, 26 Oktober 2017

Tips Makeup Untuk Kamu Pemilik Kulit Wajah Kering

Mempunyai tampilan makeup yang sempurna memang menjadi dambaan para wanita. Muka yang halus, makeup yang sempurna dengan warna yang cantik dapat membuat kamu menjadi terlihat menawan. Namun tidak semua kondisi muka memadai untuk mendapatkan hasil makeup yang bagus. Ada beberapa jenis kulit yang diketahui seperti berminyak, kering, campuran.Sekarang bagi kamu pemilik kulit kering merapat karena berikut ada beberapa tips untuk kamu mendapat makeup yang bagus.
makeup wajah kering

1.Merawat kulit wajah dari luar maupun dari dalam

Bagi wanita adalah wajib hukumnya untuk merawat kulit dari luar atau dalam demi mendapatkan kulit yang sehat. Contohnya adalah seperti membersihkan wajah sebanyak 2 kali sehari dan membersihkan makeup, gunakan moisturizer untuk menyehatkan kulit wajahmu. Untuk yang dari dalam, ada baiknya kamu rajin untuk meminum air putih supaya kulitmu tidak mengalami dehidrasi.

2.Gunakanlah produk makeup berbentuk cair

Selanjutnya, bagi kamu pemilik kulit kering aba baiknya jika memilih produk makeup yang berbentuk cair. Mulai dari foundation, blush on, concealer dan primer sebaiknya kamu gunakan yang berbentuk cair karena bagus untuk melembabkan kulit wajah yang kering.

3.Hindari bedak

Sebagai pelengkap dari makeup, bedak memang penting karena bisa membantu menyerap minyak berlebih di wajah. Tapi beda halnya bagi kamu yang mempunyai tipe wajah kering, sebisa mungkin hindarilah pemakaian bedak tabur karena bisa menimbulkan efek makeupmu terlihat cakey dan membuat kulitmu menjadi kering.

4.Gunakan lipbalm dan lipstick berbentuk cair

Kadang kamu tentu suka beraktifitas di luar ruangan, terkena langsung dengan matahari atau udara dingin dapat menyebabkan wajahmu yang sudah kering menjadi semakin kering. Salah satu bagian wajah yang perlu diperhatikan adalah bibir. Kulit yang kering dapat menyebabkan bibir juga menjadi pecah-pecah. Untuk menghindari hal tersebut kamu sebaiknya mengoleskan lip balm terlebih dahulu dan jika mau menggunakan lipstick, pakailah lipgloss.

5.Jangan lupa sediakan facial mist

Hal terakhir yang perlu diperhatikan bagi kamu yang mempunyai kulit kering adalah penggunaan facial mist. Facial mist menjadi benda yang penting bagi kamu pemilik kulit kering karena bisa membantu melembabkan kulitmu di waktu genting. Kamu hanya perlu untuk menyemprotkan mist ke wajahmu untuk mendapatkan wajah yang lembab.

Sekarang bagi kamu yang memiliki kulit kering jangan lagi khawatir karena dengan tips diatas semoga dapat membantu kamu dalam bermakeup. Lalu kabar baiknya sekarang kamu bisa menggunakan produk lipstick glossy dari Mirabella Cosmetics yang dapat membantu untuk melembabkan bibirmu karena mengandung bahan yang aman bagi bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar